5 Tempat Wisata Alam Cilegon Paling Hits

Walaupun Cilegon terkenal dengan kota industri, namun Cilegon juga memiliki banyak tempat wisata. Cilegon memiliki beberapa wisata alam yang bisa digunakan untuk melepas penat setelah sibuk bekerja. Soal pemandangan tidak perlu diragukan. Tempat wisata alam ini selalu ramai pengunjung terutama di hari libur. Inilah 5 tempat wisata alam Cilegon yang sedang hits.

  1. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies yang berwarna hijau ini aslinya memiliki nama Bukit Kembang Kuning. Namun karena bentuk dan warnanya sama hijau maka dijadikan tempat wisata bernama Bukit Teletubbies.

  1. Pantai Anyer

Cilegon memiliki sebuah pantai dengan pemandangan indah yakni Pantai Anyer. Ada beragam aktivitas di pantai ini seperti snorkeling dan banana boat.

  1. Gunung Batur

Menikmati keindahan dari atas gunung bisa di Gunung Batur. Akses menuju atas gunung sudah bagus sehingga siapa saja bisa naik.

  1. Pulau Merak

Cilegon memiliki dua Pulau Merak yakni Pulau Merak besar dan kecil. Dibutuhkan perahu untuk bisa sampai ke pulau tersebut.

  1. Gunung Batu Lawang

Spot foto  di Gunung Batu Lawang memang menarik. Pengunjung bisa menikmati keindahan dari atas gunung.

Itulah lima tempat wisata alam yang ada di Cilegon. Cilegon memiliki pesona pemandangan alam yang tidak kalah dari tempat yang lain. Harga tiket masuk ke tempat wisata di Cilegon juga terjangkau.