3 Inspirasi Model Pagar Rumah Mewah Untuk Rumah Minimalis

Model rumah mewah merupakan konsep rumah yang digemari kebanyakan orang. Desain pagar pada rumah merupakan salah satu penunjang yang dapat membuat tampilan rumah memiliki kesan yang mewah. Simak berikut ini model pagar rumah mewah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi !

 

  1. Pagar Besi Dengan Ulir Mewah

Desain pagar besi dengan ulir mewah bisa dijadikan sebagai pilihan bagi Anda yang ingin memiliki konsep rumah dengan kesan yang mewah. Desain pagar besi ulir mewah menggunakan warna besi yang gelap dan disusun secara horizontal dengan lengkungan ornamen untuk menambah kesan mewah. Jika ingin lebih mewah lagi, cukup tambahkan batu alam yang di kedua sisi pagar.

 

  1. Pagar Rumah Dengan Gapura

Pagar minimalis dengan ornamen gapura juga dapat membuat tampilan rumah menjadi mewah. Desain pagar rumah gapura dibuat dengan material dari beton dan kayu dengan konsep modern minimalis. Anda juga dapat menambahkan ornamen lampu yang bercahaya kuning pada gapura, untuk membuat tampilan pagar menjadi lebih mewah.

 

  1. Pagar Tinggi Dilengkapi Aksen Emas

Desain pagar yang tinggi dengan dilengkapi aksen berwarna emas (gold). Warna emas memang memiliki kesan yang lebih mewah, mahal, dan berkelas. Namun bagi Anda yang tidak menyukai warna emas, dapat mengganti dengan warna metalik seperti warna perak atau tembaga. Jika ingin lebih mewah lagi, bangun pagar dengan tinggi serta tambahkan ornamen pada pagar seperti tiang besi yang berbentuk spiral atau bunga.