Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android

Pada jaman dahulu, orang-orang menonton film melalui bioskop ataupunlaptop. Biasanya prang-orang akan mendownload film yang ingin ditonton melalui situs atau website tertentu. Namun, kini karena kecanggihan teknologi  Anda bisa menonton film atau video melalui smartphone loh. Bahkan saat ini banyak aplikasi pemutar video terbaik di Android yang dapat Anda install di Google Plasystore.

Di Google Playstore, Anda akan menemukan berbagai aplikasi pemutar video yang menawarkan berbagai fitur. Maka dari itu, Anda harus jeli mencari dan memilih aplikasi yang kiranya cocok dan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan menonton Anda. Nah, melansir dari situs carakami.com, berikut ini beberapa aplikasi pemutar video terbaik yang dapat dijadikan pertimbangan Anda:

  • Video Player All Format

Aplikasi pemutar video terbaik di Android yang pertama adalah Video Player All Format.Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 juta pengguna.Video Player All Format atau lebih dikenal dengan XPlayer ini adalah alat pemutaran video untuk semua format video, seperti video MKV, FLV, M4V, dan lain-lain.Bahkan aplikasi ini mendapat rekomendasi dari Google Play sebagai Editor’s Choice.

Video Player All Format ini memiliki beberapa keunggulan.Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah mendukung pengaturan kata sandi untuk album pribadi Anda. Jadi video yang Anda tonton akan terlindungi sehingga tidak mudah dihapus atau dilihat oleh orang lain. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga dapat membaca file subtitle yang terpisah dari file video.

 

  • MX Player

Melansir dari situs carakami.com, MX Plaer juga menjadi aplikasi pemutar video yang kaya akan fitur. Maka dari itu, tidak heran jika aplikasi ini banyak digunakan oleh para pengguna Android.Aplikasi ini dapat memutar hampir semua jenis video tanpa masalah. Tidak hanya itu saja, MX Playe ini juga sudah mendukung set top box, XMBC, dan perangkat multimedia lainnya.

 

MX Player merupakan sebuah aplikasi pemutar video yang memiliki kemampuan decoding multi-kode.Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan opsi plugin dengan fungsi tambahan. MX Player ini juga menyediakan fitur subtitle yang mana Anda bisa menggulir maju dan mundur sesuai keinginan Anda. Sebagai aplikasi yang digemari banyak orang,

 

  • VLC for Android

Tidak kalah menariknya dengan video player sebelumnya, VLC juga bisa menjadi andalan Anda untuk memutar video di Android.Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang digunakan jutaan pengguna.Pasalnya, aplikasi ini dikenal karena kualitasnya yang tinggi.Selain itu aplikasi ini juga terbilang ringan sehingga tidak menggunakan ruang penyimpanan dengan banyak.

 

 

  • Playit

PLAYit merupakan aplikasi pemutar music dan video. Aplikasi ini dapat secara otomatis mendeteksi semua file video di peranglat Android Anda, baik itu dari penyimpanan internal maupun eksternal. Sama halnya dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur yang menguntungkan.Salah satunya yaitu fitur putar di latar belakang.

 

Sehingga Anda bisa memutar video saat beralih ke aplikasi lain atau mematika layar ponsel. Disini juga memiliki fitur kontrol gerakan agar mudah untuk menyesuaikan kecepatan, kecerahan dan volume pemutaran,

 

  • KM Player

Terakhir ada KM Player.KM Player ini merupakan aplikasi pemutar video HD yang mana dapat memutar video hingga kualitas 6K UHD.Aplikasi ini juga dilengkapi fitur unggulan.Salah satunya penyesuaian warna, mengubah kecerahan kontras, rona, dan satirasio.Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat melakukan memperbesar dan memindahkan video yang ada.