Cara Melihat Chat Whatsapp Yang Sudah Dihapus Di Iphone

 

Bagi kamu pengguna iphone, ada tips khusus untuk melihat chat whatsapp yang telah dihapus. Untuk itu, kamu tidak perlu khawatir lagi jika nantinya ingin melihat pesan penting yang ternyata telah dihapus. Apabila kamu belum mengetahui caranya, maka dari itu simak ulasan artikel yang ada di bawah ini untuk melihat riwayat chat pada apikasi whatsapp yang telah dihapus di perangkat iphone.

 

Langkah pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu yaitu dengan cara melakukan uninstall atau menghapus aplikasi whatsapp tersebut pada smarphonemu. Jika sudah, kamu harus mengunduh dan juga memasang kembali aplikasi whatsapp tersebut pada iphonemu sendiri tentunya. Setelah itu, kamu hanya tinggal log in kembali menggunakan akun yang sama dengan cara memasukkan nomor teleponnya terlebih dahulu.

 

Jika sudah, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor kode verifikasi yang telah dikirimkan oleh pihak whatsapp melalui sms. Setelah selesai memasukkan kode tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan pilihan untuk memulihkan kembali riwayat chatmu melalui I cloud.

 

Kamu hanya tinggal menekan pulihkan saja, lalu tunggu prosesnya sampai selesai. Tentunya kamu harus menghubungkan akun whatsappmu tadi menggunakan icloud untuk membackup seluruh riwayat pesan tersebut. Dengan begitu, kamu bisa membaca seluruh riwayat pesan yang telah terhapus di iphone. Kamu bisa memanfaatkan fitur backup chat yang ada di dalam aplikasi whatsapp tersebut untuk menghubungkannya dengan icloud.