Ketahui Manfaat dari Daun Kratom yang Luar Biasa Ini

 

Daun kratom merupakan daun yang bisa ditemukan di Kalimantan dan Sumatra. Daun ini sempat menjadi kontroversi karena ditetapkan sebagai daun yang mengandung narkotika. Bahkan kandungannya lebih tinggi daripada morfin. Namun sebenarnya daun kratom bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit jika dikelola dengan benar dan dikonsumsi secukupnya. Daun kratom cukup sering digunakan sebagai bahan jamu dan obat herbal lainnya. Bahkan daun ini juga sudah sering digunakan sebagai obat pada zaman dulu.

 

Jika Anda rutin mengonsumsi daun kratom pada dosis yang cukup, maka stamina tubuh Anda akan terjaga sehingga Anda tidak gampang sakit. Saat Anda sudah beraktivitas terlalu banyak, tentunya tubuh akan menjadi cepat lelah dan gampang sakit. Dengan kandungan yang terdapat pada daun kratom, maka tubuh Anda menjadi segar bugar sehingga bisa menjalani aktivitas seperti biasanya. Daun kratom mempunyai efek stimulant yang dapat membantu meningkatkan konsentrasai, rasa waspada, dan membuat suasana hati menjadi lebih baik.

 

Daun kratom yang dikonsumsi dengan dosis 10 hingga 25 gram bisa membuat Anda mengatasi gangguan tidur yang selama ini Anda alami. Jika dikonsumsi dengan benar, maka Anda akan merasakan kantuk dan memberikan efek menenangkan pula. Selain itu, Anda yang merasa kelelahan pun dapat tidur dengan nyenyak apabila mengonsumsi daun kratom. Daun ini bisa digunakan dalam bentuk teh, jamu, maupun suplemen. Selalu perhatikan dosisnya agar tidak terjadi efek samping.