Inspirasi OOTF Kemeja Coklat Pria Yang Kalem

Apakah kamu sedang mencari inspirasi dalam mengenakan kemeja coklat pria yang terlihat keren dan modis. Maka kamu bisa mendapatkan inspirasinya dari beberapa inspirasi OOTD kemeja coklat pria yang akan kami bagikan disini.

Warna coklat pada sebuah pakaian bisa membantu pemakainnya terlihat lebih kalem, menarik dan kasual. Tetapi tidak semua pria bisa memadukan kemeja coklat pria dengan benar untuk menghasilkan tampilan yang menarik.

5 Inspirasi OOTF Kemeja Coklat Pria Yang Kalem

Karena itu, kamu bisa mencoba menerapkan beberapa inspirasi ootd kemeja coklat pria berikut ini.

  1. Saat menggunakan kemeja coklat kamu bisa mengkombinasikan dengan celana tartan berwarna hitam dan menggunakan kaos polos berwarna krem. Dengan menggunakan outfit seperti ini cocok digunakan untuk jalan-jalan.

  2. Kombinasi atasan kemeja coklat pria lainnya yang menarik bisa menggunakan celana tartan dengan warna abu-abu muda. Kamu juga bisa menggunakan sepatu sneakers berwarna putih agar tampilan kamu lebih terlihat stylish.

  3. Kamu bisa menenakan kemeja dengan model bowling shirt khaki dengan kombinasi celana chino hitam. Dengan kombinasi outfit ini kamu akan tampak nyaman dan tetap memiliki tampilan casual.

  4. Kamu juga bisa menggunakan kemeja coklat pria dengan motif polos warna khaki dengan bawahan menggunakan celana chino warna earth tone pucat. Dengan outfit seperti ini akan membuat kamu tampil kece saat jalan-jalan dengan gebetan.

  5. Atau kamu juga bisa mengkombinasikan kemeja coklat pria lengan panjang yang dikombinasikan dengan celana jeans. Kamu bisa memiliki tampilan yang simple tapi tetap menarik.