4 Pilihan Desain Kamar Mandi Mewah, Cocok untuk Hunian Anda

Kamar mandi adalah salah satu bagian ruangan yang mempunyai sifat wajib dalam hunian. Hal ini bukan tanpa alasan, karena kamar mandi memiliki fungsi membersihkan diri, ganti baju, hingga kegiatan relaksasi, sehingga memberikan kesan private. Sehingga tidak heran banyak orang yang mengidamkan desain kamar mandi mewah seperti di bawah ini.

4 Desain Kamar Mandi dengan Konsep Mewah

  1. Desain Kontemporer

Desain kamar mandi yang mewah pertama datang dari kontemporer. Meskipun sekarang banyak yang mengadopsi desain bangunan yang modern, namun tidak jarang juga banyak memilih kontemporer. Hal ini bukan tanpa alasan, sebab dengan menggunakan desain tersebut anda bisa dengan leluasa mencampurkan dengan berbagai gaya lainnya.

Ciri utama yang akan ditunjukkan dengan adanya desain kontemporer pada kamar mandi ini adalah kerapian dalam tatanan di bawahnya. Bahkan kombinasi warna yang digunakan pada desain kamar mandi ini terdiri dari dua hingga tiga. Sehingga jika di padukan untuk toilet akan menunjukkan kesan netral.

Lalu bagaimana dengan pemilihan materialnya? Jangan salah, untuk desain kamar mandi dengan gaya kontemporer umumnya bakal memakai bahan dengan bagian permukaan yang halus. Misalnya dengan bahan stainless steel atau bisa juga kaca. Sebab selian paduan warna, dengan materil yang digunakan juga sangat penting untuk diperhatikan di tema kontemporer ini.

  1. Menggunakan Tema Alam

Desain kamar mandi selanjutnya bisa dengan menggunakan tema alam. Biasanya untuk tema alam ini akan dipadukan dengan berbagai tanaman yang segar di area dalam kamar mandi. Sehingga bagi anda yang suka menyatu dengan alam bisa menjadi pilihan yang tepat dengan tema kamar mandi seperti ini.

Namun bagaimana jika anda termasuk orang suka dengan kamar mandi minimalis, namun masih menyatu dengan alam? Jangan khawatir, anda masih bisa mendapatkan kedua hal tersebut pada kamar mandi anda. caranya yaitu dengan memakai bak kamar mandi atau cat dinding dengan warna putih. Lalu padukan dengan tambahan tanaman hias di bagian wastafel dan lainnya.

  1. Kamar Mandi dengan Tema Monokrom

Kedua tema di atas biasa digunakan untuk desain kamar mandi wanita, lalu bagaimana dengan laki-laki? Jangan khawatir, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendesain kamar mandi dengan tema monokrom. Dengan desain monokrom yang minimalist ini, maka dijamin kamar mandi akan terlihat lebih simpel dan rapi.

Bagaimana dengan desain modelnya? Jangan khawatir, untuk desain model tema monokrom ini ada berbagai macam. Misalnya warna monokrom yang seimbang dengan bagian lantai berwarna hitam dan area atap di cat putih. Dengan kombinasi ini selain memberikan kesan indah juga membuat keramik mudah dibersihkan. Di samping itu, langit-langit yang terang juga bisa membuat ruangan terang.

  1. Menggunakan Tema Warna Abu-Abu

Desain kamar mandi mewah selanjutnya yang bisa diterapkan pada hunian adalah dengan tema abu-abu. Kamar mandi dengan dominan warna putih menjadi sesuatu kemewahan yang sering terjadi, namun nyatanya dengan kombinasi warna abu-abu justru akan membuat ruangan terlihat anggun dan kuat. Sehingga, tidak jarang biasanya desain ini banyak digunakan oleh kaum adam.

Kesimpulan yang bisa diambil dari paparan lengkap di atas bahwasannya ada empat pilihan desain kamar mandi yang mewah untuk hunian anda. Keempat desain yang di maksud adalah kontemporer, menggunakan tema alam, monokrom, dan yang terakhir tema abu-abu. Dan jika anda tertarik dengan hiasan pada desain kamar mandi yang mewah ini, jangan lupa kunjungi Rumarumi.com.