Tips Memilih Konveksi Piyama Terbaik dan Berkualitas

Apakah kamu sedang tertarik untuk memulai usaha jualan piyama dan kamu ingin mendapatkan untung yang besar? Solusinya adalah memesannya di jasa konveksi piyama.

Dengan memesan piyama ke jasa Konveksi jogja, nantinya kamu akan mendapatkan harga jual yang lebih tinggi. Karena biaya produksi akan lebih murah dibandingkan kamu membeli piyama ke supplier, distributor atau reseller.

Tetapi sebelum melakukan pemesanan ke jasa konveksi, kamu wajib untuk membaca tips memilih konveksi piyama terbaik dan berkualitas di bawah ini. Karena saat ini ada sangat banyak penyedia jasa konveksi baju yang tidak berkultias dan bahkan ada unsur penipuan.

Tips Memilih Konveksi Piyama Terbaik dan Berkualitas

Jadi untuk kamu yang ingin memuilai bisnis jualan piyama dengan produk buatan sendiri, silahkan simak tips memilih konveksi piyama terbaik dan berkualitas di bawah ini.

1. Kualitas Produk yang Baik

Hal pertama yang wajib kamu pertimbangkan saat memproduksi piyama sendiri adalah kualitas produk. Jadi saat mencari jasa konveksi pastikan mereka bisa membuat piyama yang berkualitas. Piyama yang berkualitas bisa dilihat dari bahan yang digunakan, jahitannya rapi dan kuat atau tidak dan bisa membuat model yang variatif atau tidak.

Sebelum memesan, kamu mungkin bisa mencari informasi tentang produk yang pernah dikejakan oleh konveksi tersebut. Dan kamu bisa menilai hasil konveksi yang telah dikerjakan di perusahaan konveksi tersebut. Apakah kualitas piyama yang mereka produksi berkualitas dan sesuai dengan yang kamu inginkan atau tidak.

2. Mempunyai Alamat Usaha yang Jelas

Jika kamu menemukan jasa konveksi piyama secara online, pastikan di webiste atau media sosial mereka tercantum alamat usaha yang jelas. Sehingga sebelum melakukan pemesanan dalam jumlah besar, kamu bisa langsung berkunjung ke alamat usaha yang mereka cantumkan di website atau media sosial.

Jika alamat jauh dari lokasi tempat tinggal kamu saat ini, kamu bisa cek melalui google map dan kamu juga bisa melihat ulasan dari pelanggan. Jadi kamu bisa mengetahui bahwa jasa konveksi tersebut benar-benar real dan banyak ulasan positifnya atau tidak.

3. Pastikan Mereka Selalu Fast Respon

Tips memilih konveksi piyama terpercaya selanjutnya apakah mereka selalu fast respon ketika kamu chat dengan mereka atau tidak. Sebelum melakukan pemesanan kamu silahkan chat mereka tentang harga, minimal order, bahan dan kualitas.

Dan dari chat pertama ini kamu bisa menilai bagaimana mereka merespon calon pelanggannya. Apakah mereka responnya cepat atau sangat lambat. Dari sini kamu bisa menilai sendiri apakah mereka ramah dengan calon pelanggan atau tidak, apakah mereka mau diajak konsultasi atau tidak, atau hal lainnya yang berhubungan dengan kenyaanan pelayanan.

4. Sebaiknya Memesan Secara Offline

Walapun kamu menemukan jasa konveksi piyama secara online, saran terbaik dari kami pastikan kamu memesannya secara offline. Jadi kamu bisa datang langsung ke tempat usaha mereka, kemudian melakukan konsultasi, negoisasi harga secara langsung dan melihat langsung hasil produksi mereka.

Selain itu, pemesanan sercara online juga bisa mengurangi risiko penipuan dan jika ada komplain hasil produksi. Kamu bisa datang langsung ke alamat usaha dari jasa konveksi yang kamu pesan.

Jadi itulah tadi beberapa tips memilih jasa konveksi piyama yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan adanya tips ini bisa bermanfaat untuk kamu dalam memulai usaha berjualan piyama dengan lebih hati-hati dan sukses besar nantinya.