Info Terbaru Harga Motor Beat Street, Simak Reviewnya di Sini!

Jika melihat di jalanan dalam negeri, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan motor BeAT. Sebab bisa dibilang bahwa Honda BeAT menjadi salah satu motor yang paling mendominasi jalan raya. Dan BeAT menjadi varian yang kini banyak dijadikan pilihan oleh masyarakat karena sederet keunggulannya. Berapa harga motor BeAT Street terbaru saat ini ? Yuk cek.

Harga Motor Honda BeAT Street

Honda BeAT Street yang tersedia dalam warna street black dan street silver, dibanderol dengan harga sekitar Rp. 17,36 juta. Skuter matik yang identik dengan anak muda ini menggunakan basis yang sama dari Honda BeAT. Hanya saja bagian setangnya diusung dengan model telanjang dan panel instrumen yang terbuka pada pangkal setang.

Jika diperhatikan, bodi motor juga dibuat lebih atraktif sehingga sangat cocok digunakan untuk anak muda yang aktif. Adapun fitur yang ditawarkan termasuk mumpuni dengan sejumlah teknologi modern, meskipun kendaraan masih termasuk kategori entry level. Seperti informasi penunjuk kecepatan, indikator eco, fuel meter, dan odometer.

Review BeAT Street

  1. Kelebihan

Kelebihan dari Honda BeAT Street tampak paling jelas dari desainnya yang sporty dan lebih agresif, karena motor ini menyasar anak muda yang lebih aktif. Menariknya, konsumsi BBM motor cukup irit dengan handling yang lincah meskipun harganya tergolong cukup terjangkau. Anda pun akan semakin nyaman berkendara dengan adanya ban tubeless yang digunakan.

  1. Kekurangan

Honda BeAT Street juga punya beberapa kekurangan yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Seperti varian warnanya yang terbatas, panel instrumen digitalnya terlihat cukup standart alih alih keren dan mewah, bahkan joknya tetap terlihat kecil serta tidak jauh berbeda dari versi Honda BeAT pada umumnya.

Bagaimana, tertarik membawa pulang Honda BeAT Street setelah melihat harga dan reviewnya ? Motor ini termasuk salah satu yang populer dengan banyak kelebihan meskipun harganya terjangkau. Sehingga patut dijadikan sebagai pertimbangan untuk menunjang mobilitas.