Rekomendasi HP Dibawah 1 Juta Terbaik 2022

Apakah kamu hanya memiliki budget dibawah 1 juta untuk membeli hp dengan kualitas terbaik? Jangan khawatir karena saat ini sudah banyak hp murah yang bisa kamu dapatkan dengan teknologi terbaru dan masih cocok digunakan di tahun 2022. Dilansir dari laman https://hargahp.co.id, berikut ini adalah Rekomendasi hp dibawah 1 juta terbaik 2022 yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli.

1. Samsung Galaxy A01 Core

Rekomendasi hp dibawah 1 juta terbaik pertama bisa kamu dapatkan dari merek terkenal Samsung. Kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli Samsung Galaxy A01 yang dijual dengan harga 1 jutaan untuk hp baru dan hp bekasnya bisa kurang dari 1 jutaan.

Samsung Galaxy A01 dilengkapi dengan fitur yang sudah cukup baik, seperti dilengkapi dengan kamera utama 8MP, dan kemera selfie 5MP. Untuk kualitas kamera yang dihasilkan di hp murah ini tentunya sangat standar, dan tidak bisa mengharap lebih.

Untuk memperlancar multitasking, kamu bisa memilih Samsung Galaxy A01 dengan RAM 1GB atau 2GB. Sistem Android yang digunakan adalah Android 10 Go Edition.

2. Xiaomi Redmi 6

Kedua kamu bisa mempertimbangkan untuk membeli hp dari Xiaomi jika budget yang kamu miliki kurang dari 1 juta. HP Xiaomi murah ini memiliki layar 5.45 inch yang berukuran kompak sehingga nyaman digunakan dan digenggam dalam waktu yang lama.

Xiaomi Redmi 6 diluncurkan sejak tahun 2018 yang lalu, tetapi sampai sekarang masih layak untuk digunakan di tahun ini. Untuk varian RAM dan Internal dari hp Xiaomi Redmi 6 ini juga sudah cukup besar dengan varian RAM 3/32GB atau RAM4/64GB dengan harga jual sekitar Rp 800 ribuan.

3. Samsung Galaxy A2 Core

Rekomendasi hp dibawah 1 juta terbaik tahun 2022 berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Samsung Galaxy A2 Core. HP Samsung ini bisa kamu gunakan untuk kebutuhan dasar seperti telepon, whatsapp, browsing, streaming dan menggunakan media sosial dengan lancar.

4. wiko View4 Lite

Berikutnya kamu juga bisa membeli wiko View4 Lite jika kamu hanya memiliki budget dibawah 1 jutaan. HP wiko View4 Lite ini dilengkapi dengan kamera 13 MP pada kamera utama dan ada kamera sekunder menggunakan sensor kedalaman 2MP.  Untuk baterai yang digunakan di wiko View4 Lite adalah 4000 mAh, sehingga kamu bisa menggunakan hp ini sepanjang hari dengan aman.

Untuk bisa mendapatkan hp ini, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 900 ribu untuk membeli wiko View4 Lite.

5. itel A26

Sama seperti merek hp Wiko di atas, merek hp murah dibawah 1 jutaan selanjutnya juga berasal dari merek hp yang kurang terkenal yaitu Itel. Itel di pasar indonesia meluncurkan hp itel A26 yang dijual dengan harga hanya Rp 800 ribuan saja.

HP itel A26 telah memiliki layar 5,7 inch, memiliki RAM 2GB, dan memiliki memori internal sebesar 32GB. Dengan spek ini, itel A26 bisa kamu gunakan dengan lancar untuk sekolah online, streaming, browsing dan bermain media sosial.

6. Advan G5 Elite

Rekomendasi hp dibawah 1 jutaan terbaik yang bisa kamu pilih adalah Advan G5 Elite. Advan G5 Elite dilengkapi dengan RAM 3GB dengan harga sekitar 900 ribuan. HP Advan G5 Elite ini juga telah dibekali dengan memori internal 16GB, memiliki layar lebar 6,1 inci, menggunakan dual kaemra 5MP+2MP, baterai menggunakan kapasitas 3000 mAH dan prosesor menggunakan UNISOC SC9832E.