Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia yang Terkenal

Indonesia adalah negara tercinta kita yang memiliki beragam wisata yang menarik untuk dikunjungi. Ada banyak wisata menarik dengan pemandangan yang indah dan asri untuk didatangi dengan orang-orang tersayang. Beberapa wisata ini adalah wisata yang terdiri dari wisata kuliner, wisata bersejarah dan lain sebagainya. Beberapa wisata ini juga tersebar luas di seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai dengan Merauke dengan tempat indahnya yang memukau.

Ragam Wisata Menarik di Indonesia

Sebagai penduduk asli Indonesia, tentunya kita harus bangga karena di Indonesia sendiri menyediakan banyak pemandangan alam yang indah. Selain pemandangan alamnya yang indah, Indonesia juga memiliki ribuan pulau yang indah, budaya yang bervariasi dan lain sebagainya. Hal ini tidak heran yang pada akhirnya membuat banyak wisatawan yang rela berdatangan dari berbagai negara untuk menikmati objek wisata di Indonesia yang popular hingga ke Mancanegara.

Rekomendasi Wisata di Indonesia yang Populer

Ada wisata apa sajakah di Indonesia yang popular? Bahkan mungkin beberapa orang belum pernah berwisata dan berlibur di tempat ini. Beberapa rekomendasinya adalah:

  • Pantai Parai Tenggiri Bangka Belitung

Pantai ini adalah pantai yang lokasinya di Bangka Belitung. Pantai ini sendiri juga sering dijadikan sebagai lokasi film yang akan menyita perhatian dari banyak orang karena struktur pantainya yang landau dengan air lautnya yang berwarna hijau toska dengan pasir putihnya yang lembut.

  • Nusa Dua di Bali

Wisata menarik lain yang ada di Indonesia yang bisa dikunjungi adalah wisata Nusa Dua di Bali. Pulau ini dan lokasi wisata ini bahkan menjadi tujuan dan destinasi wisata yang dilirik oleh banyak wisatawan dari berbagai negara. Objek wisata pantai ini memiliki pasirnya yang lembut dengan air lautnya dengan warna biru jernih.

  • Gunung Rinjani, Lombok

Di Lombok, bukan hanya Gili Trawangan saja yang popular karena di nusa Tenggara Barat juga memiliki wisata yang tak kalah popular dan sangat cocok bagi Anda yang suka mendaki gunung karena wisata yang menarik bahkan popular untuk didatangi adalah Gunung Rinjani. Pemandangan indah dan asri menjadi kelebihan dari Gunung Rinjani ini sendiri.

  • Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara

Destinasi wisata popular di Indonesia lain yang bisa dikunjungi adalah Taman Laut Bunaken. Wisata ini adalah wisata yang letaknya berada di Teluk Manado. Taman Laut Bunaken juga menjadi wisata yang terkenal dengan keindahan taman bawah lautnya yang tidak akan dengan mudahnya ditemukan di beberapa negara yang lainnya.

  • Candi Borobudur

Candi Borobudur adalah destinasi wisata yang juga sangat menarik untuk dikunjungi. Candi Bodobudur sendiri adalah salah satu wisata yang menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Lokasi ini berada di Magelang, Jawa Tengah. Wisata ini adalah wisata bersejarah yang juga menjadi tempat yang sangat cocok dan tepat untuk dipilih untuk menghabiskan waktu Bersama keluarga. Ada tour guide yang bisa Anda tanyakan untuk mengetahui perjalanan sejarah dalam pembuatan  Candi Borobudur yang menarik.

Pastinya beberapa wisata di atas masih jadi Sebagian kecil dari wisata yang ada di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi. Wisata-wisata menarik lain yang ada di Indonesia saat ini semakin berkembang bahkan jumlahnya pun sudah cukup banyak dan tersebar luas dengan beragam perawatan yang dikelola oleh penduduk dan pemerintah di daerah tersebut. Untuk mendapat informasi wisata di Indonesia yang harus dikunjungi lainnya bisa Anda temukan di https://idntrip.com/.