Cara Mudah Membersihkan Meja Marmer Yang Patut Anda Lakukan Di Rumah

Bila anda mendapati lrumah anda tak enak lagi dipandang tentu saja perlu perbaikan yang harus anda lakukan. Ya, anda butuh membuat beberapa bagian rumah anda terlihat lebih segar dan enak dipandang. Meja marmer mungkin ada di beberapa bagian rumah anda. Meja marmer pun bisa terlihat kusam karena banyak hal, misalnya saja banyak noda yang ada di atasnya. Atau meja marmer terlihat kusam karena jarang dibersihkan. Seiring berjalannya waktu memang dipastikan anda akan sulit tetap membuat marmer terlihat sedap dipandang kecuali bila anda secara rutin membersihkannya. Meja marmer yang terlihat kotor sendiri sebenarnya mudah sekali dibersihkan. Anda tidak lah harus menggantinya dengan yang baru. Cukup dengan menggunakan diterjen atau cairan pembersih marmer anda bisa membuat penampakan meja marmer seperti sedia kalah.

Apa saja hal yang diperlukan agar anda bisa membersihkan meja marmer dengan optimal ?

Tentu saja meja marmer akan terlihat bagus bila keadaannya selalu bagus. Warnanya terlihat bersinar dan tidak ada banyak kotoran membandel di atasnya. Marmer yang tak lagi konclong dan ada bercak dimana mana sudah pasti akan membuat penampakannya tidak enak dipandang. Jangan biarkan hal ini terjadi. Anda tak mau kan dibilang jorok oleh teman anda yang datang karena mendapati meja marmer yang kotor.  Tentu saja untuk membersihkan meja marmer ada caranya. Dipastikan hal itu tidak lah sulit. Cukup dengan menyiram cairan pembersih di permukaan meja khususnya pada bagian yang banyak nodanya. Biarkan  beberapa menit agar cairan pembersih bisa meluluhkan kotoran yang menempel. Dipastikan sobat akan mudah mengelap permukaan meja bila sudah anda siramkan cairan yang ditunggu beberapa lama.  Setelah anda menyikat atau mengelapnya anda bisa membersihkan meja dengan menggunakan air putih. Gosok secara halus pada semua bagian yang telah diberi cairan pembesih dan kemudian lap kering. Dengan cara seperti itu, dipastikan apa saja yang kusam akan hilang. Mungkin sobat berfikir harga pembersih marmer itu mahal harganya. Ada yang mahal dan tentu saja ada juga alternatif pembersihan yang murah. Anda bisa kok menggunakan rinso atau diterjen lainnya. Cara menggunakannya adalah siram dulu meja marmer dan kemudian tabur serbuk diterjen pada permukaan secara rata. Setelah itu, dipastikan sobat bisa membersihkan dengan mudah yang hasilnya adalah permukaan meja akan terlihat tambah bersih dan bersinar. Bila anda menggunakan meja marmer untuk meja makan, maka orang orang yang menikmati makan akan merasa lebih nyaman karena permukaan meja bersih. Tidak akan ada orang yang bilang anda jorok bila memang permukaan meja marmer anda terlihat bersinar.

Mudah sekali membersihkan meja marmer namun bila tidak anda lakukan secara rutin tentu saja meja anda bisa terlihat kusam lagi. Tidak sulit kok menjaga kebersihan meja marmer. Selalu lap saat ada noda yang jauh ke permukaan meja. Bila anda biarkan sudah pasti anda akan susah menemukan meja marmer yang bersih. Permukaan meja marmer dipastikan akan semakin mengkilap bila anda terus saja menjaga kebersihannya. Anda bisa gunakan cairan alkohol atau tisu basah dari air isi ulang untuk sering menyeka permukaan meja. Anda bisa juga menggunakan tisu atau lap basah untuk terus menjaga kebersihannya. Bila selalu bersih, tidak akan ada noda membandel sehingga meja marmer akan terlihat terawat dan nyaman untuk digunakan. Bila anda meles membersihkan marmer, gunakan jasa poles lantai marmer yang juga menyediakan jasa bersih meja marmer.