Cara Cek Resi Cargo Indah Logistik Via Website Resimu.net

Salah satu jasa ekspedisi yang sering dipilih para pebisnis online untuk mengantarkan barangnya kepada konsumen yaitu Cargo Indah Logistik. Alasan mereka menggunakan jasa ekspedisi ini dikarenakan telah memiliki jangkauan pengiriman yang cukup luas di seluruh tanah air. Selain itu perusahaan ini juga telah menyediakan jasa angkutan laut, udara dan darat yang dapat dipilih para konsumennya sesuai dengan kebutuhan.

Jenis-Jenis Layanan Yang Ada Pada Jasa Ekspedisi Cargo Indah logistik

Ketika Anda menggunakan jasa ekspedisi satu ini tidak perlu khawatir lagi akan keamanan datanya. Pasalnya pihak cargo Indah logistik akan merahasiakan data para pelanggannya. Selain itu penyedia jasa ekspedisi ini juga telah memiliki layanan yang super lengkap mulai dari udara, arti kurir hingga kereta api. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak artikel di bawah ini.

  1. Layanan Indah Logistik Darat

Layanan Indah logistik darat ini sering dipilih para pebisnis untuk mengirimkan produk dalam skala besar. Di mana Armada yang digunakan untuk mengirimkan paket tersebut berupa truk. Sedangkan untuk estimasi waktu pengirimannya sekitar 3 hingga 7 hari. Hal itu tergantung dari jangkauan lokasinya. Adapun beberapa kota yang bisa dijangkau menggunakan layanan itu seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Bali.

  1. Layanan Indah Logistik Laut

Tidak hanya darat saja, tetapi penyedia jasa pengiriman itu juga menyediakan layanan untuk jalur laut. Biasanya jenis layanan ini dipilih masyarakat Indonesia untuk mengirimkan kendaraan roda dua antar pulau. Sayangnya estimasi pengirimannya terbilang lebih lama jika dibandingkan jalur darat. Tentunya hal itu sesuai dengan tarif cargo logistik yang terjangkau.

  1. Layanan Indah Logistik Udara

Bagi Anda yang ingin mengirimkan paket kepada sanak saudara di luar kota dengan cepat bisa memilih layanan Indah logistik udara ini. Pasalnya nantinya paket akan dikirimkan menggunakan pesawat terbang sehingga estimasi pengirimannya jadi lebih singkat dan cepat. Adapun beberapa barang yang cocok dikirim menggunakan jalur ini seperti makanan, kosmetik, pakaian dan lain-lain. Dikarenakan kelebihannya itu membuat tarifnya terbilang lebih mahal dibandingkan jenis lainnya.

  1. Layanan Indah Logistik Kereta Api

Indah logistik juga menyediakan layanan mengirimkan barang menggunakan transportasi kereta api dengan sistem door to door. Dengan begitu bisa memaksimalkan proses pengiriman barang kepada konsumen. Selain itu layanan ini juga telah didukung oleh Armada pra dan lanjutan pada seluruh stasiun yang ada di Indonesia. Layanan Indah logistik kereta api ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin mengirimkan produk dalam skala besar.

Cara Cek Resi Cargo Logistik Indah Dengan Cepat

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat pengecekan nomor resi cargo logistik Indah bisa dilakukan secara online. Dengan begitu para masyarakat tidak perlu lagi untuk mendatangi kantor utamanya guna mengecek nomor unik tersebut. Di mana salah satu website yang bisa digunakan untuk melakukan kegiatan itu yakin https://resimu.net/. Adapun tata cara penggunaannya seperti berikut ini.

  • Pertama buka terlebih dahulu website resimu.net.

  • Kemudian masukkan nomor resi paket barang milikmu pada kolom yang telah disediakan.

  • Lalu klik "Ikon Cari".

  • Tunggulah beberapa detik hingga informasi mengenai nomor resi muncul pada layar.

 

Ekspedisi satu ini sangat bisa diandalkan untuk mengirimkan barang ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Hal itu dikarenakan cakupannya sangatlah luas. Bahkan saking luasnya bisa mengirimkan barang di daerah pelosok atau daerah terpencil di tanah air. Itulah pembahasan singkat tentang cara mengecek nomor resi jasa ekspedisi Cargo Logistik Indah dan jenis layanan yang bisa dipilih.