Contoh Dialog Bahasa Inggris 2 Orang Panjang

Dibawah ini akan kami berikan contoh tentang dialog bahasa inggris 2 orang panjang. Jadi kamu bisa mendapatkan referensi untuk tugas sekolah atau media belajar tentang percakapan dialog bahasa inggris dengan lebih baik.

Contoh Dialog Bahasa Inggris 2 Orang Panjang dan Artinya

Berikut ini adalah contoh dialog bahasa inggris 2 orang panjang dan artinya :

  • Person 1: Hey, how was your day today? artinya : Hai, bagaimana hari mu hari ini?

  • Person 2: It was pretty good, just a typical day at work. How about you? artinya : Cukup baik, hari biasa di kantor saja. Bagaimana denganmu?

  • Person 1: It was pretty good as well, I had a meeting with some clients in the morning but it went well. So, what did you do after work? artinya : Sama, saya ada pertemuan dengan beberapa klien di pagi hari tapi berjalan lancar. Lalu, apa yang kamu lakukan setelah kerja?

  • Person 2: I went to the gym after work, I've been trying to make that a regular habit. I also did some grocery shopping on the way home. Artinya : Saya pergi ke gym setelah kerja, saya mencoba untuk membuat itu sebagai kebiasaan. Saya juga berbelanja di jalan pulang.

  • Person 1: That's great, you're really sticking to your fitness goals. I've been trying to make working out a regular habit too but it's always hard to find the time. Artinya : Itu bagus, kamu sungguh-sungguh menjalankan tujuan fitnessmu. Saya juga mencoba untuk membuat bekerja out sebagai kebiasaan tapi selalu sulit untuk menemukan waktu.

  • Person 2: Yeah, I know what you mean. But I find that if I make a schedule and stick to it, it becomes easier. Plus, working out always makes me feel better and more energized. Artinya : Ya, saya paham. Tapi saya menemukan bahwa jika saya membuat jadwal dan mengikutinya, itu menjadi lebih mudah. Plus, bekerja out selalu membuat saya merasa lebih baik dan lebih energik.

  • Person 1: I totally agree, I need to start doing that. Speaking of energy, what are your plans for the weekend? Artinya : Saya sependapat sepenuhnya, saya harus mulai melakukan itu. Berbicara tentang energi, apa rencanamu untuk akhir pekan?

  • Person 2: I was thinking of maybe going for a hike on Saturday and then catching up with some friends on Sunday. How about you? Artinya : Saya pikir mungkin akan berhike pada Sabtu dan kemudian bertemu dengan beberapa teman pada Minggu. Bagaimana denganmu?

  • Person 1: I haven't really planned anything yet, but I might go to the beach with some friends on Saturday. I might just relax at home on Sunday. Artinya : Saya belum benar-benar merencanakan sesuatu, tapi saya mungkin pergi ke pantai dengan beberapa teman pada Sabtu. Saya mungkin hanya akan beristirahat di rumah pada Minggu.

  • Person 2: Sounds like a good plan. I haven't been to the beach in a while, I might join you guys if you don't mind. Artinya : Seperti rencana yang baik. Saya sudah lama tidak ke pantai, saya mungkin akan ikut bergabung dengan kalian jika tidak masalah.

  • Person 1: Sure, that would be great. Let me know if you're coming and I'll give you the details. Artinya : Tentu saja, itu akan bagus. Beri tahu saya jika kamu datang dan saya akan memberikan rinciannya.

  • Person 2: Definitely, I'll let you know. Have a good night. Artinya : Pasti, saya akan memberitahumu. Selamat malam.

  • Person 1: You too, talk to you later. Artinya : Sama-sama, sampai jumpa lagi.

Untuk kamu yang ingin belajar bahasa inggris online dengan lebih mudah dan praktis dengan tutor berpengalaman bisa kunjungi Visitpare.com.