4 Rekomendasi Ide Jual Barang Yang Murah Dan Laku Keras

 

Di masa pandemi Covid-19, keuangan banyak yang menurun. Untuk cari uang tambahan, bisa cari ide jual barang. Lalu, barang apa yang kira kira bagus untuk dijual yang bisa hasilkan uang? berikut ini daftarnya.

1. Ide Jual Barang Bekas

Ide jual barang yang pertama adalah jualan barang bekas. Anda bisa kumpulkan barang barang bekas milik anda seperti sepatu, jam tangan, tas maupun barang bekas lainnya lalu menjualnya. Anda bisa memanfaatkan sosial media untuk jualan barang maupun di marketplace. Jika produk masih bagus, pastinya laris.

2. Ide Jual Barang Perabot

Ide jual barang yang kedua adalah jual perabot rumah tangga. Perabot selalu dibutuhkan emak emak untuk mengisi rumah. Maka dari itu, menjualnya adalah ide bagus. Perhatikan keterjangkauan harga dan kualitasnya sehingga diburu pembeli.

3. Ide Jual Barang antik

Kalau anda punya koleksi barang barang antik, tidak ada salahnya untuk menjualnya. Seperti lukisan, kerajinan dan sebagainya. Harga barang antik bisa lebih mahal karena  biasanya tidak ada patokan harga, jadi bisa jual dengan harga berapa saja kepada kolektor.

4. Ide Jual Barang Mainan

Ide jual barang mainan bisa jadi prospek yang cukup bagus. Pangsa pasar utamanya anak anak. Tentu saja anak anak suka mainan seperti boneka, robot, sepeda ban banyak lagi.

Itulah tadi ide jual barang yang dapat dicoba untuk menambah penghasilan.