6 Rekomendasi Hotel Murah di Bandung Yang Kekinian

Kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat ini memang memiliki daya Tarik tersendiri dari sisi objek wisatanya. Dan bandung pilihan bagi muda mudi kekinian untuk memburu tempat dan spot foto yang menarik tentunya.

Jika kamu hendak berlibur kesini, tentunya kamu harus mencari tempat bermalam terlebih dahulu ya. Karena perjalanan yang jauh tentunya kamu harus istirahat dan memiliki energy untuk keliling kota bandung.

Pastinya, kamu juga akan memilih hotel yang tidak mahal tapi nyaman dan hits. Rekomendasi hotel murah di Bandung untuk kamu yang akan melancong ke kota kembang.

Ada apa saja ya nama hotel yang hits?

Tentunya, banyak sekali rekomendasi untuk kamu supaya tidak ketinggalan untuk update story kamu dengan spot foto menarik dalam hotel. Dengan budget yang tidak mahal sekali akan dimanjakan oleh tiap hotel pilihan kamu.

1. Cabin Capsule

Alamat, jl Cemara VIII 66 pasteur Sukajadi.

Pengalaman menginap di hotel tentunya modern, kamar yang dikelilingi kaca  dan fasilitas seperti AC, tepat tidur yang nyaman, tv dan kamar mandi. Untuk harga bervariatif sesuai dengan tipenya yaitu, 106 ribu untuk tipe Double Cabin, 132 ribu untuk executive room, dan 147 untuk super executive room.

2. Lotus Hotel

Lokasi yang terletak di jl Tubagus Ismail VIII 45 Dago Atas. Untuk harganya tidak sampai 200 ribu permalam. Namun kamu akan menikmati fasilitas yang memuaskan.

Kamu akan nyaman rebahan di atas Kasur yang empuk, AC, TV, Shower kamar mandi dan terdapat meja kerja. Bukan hanya ruang khusus, walaupun murah memiliki fasilitas lain seperti ruang rapat dan area parkir yang luas.

3. Hotel Nur Alam

Jika kamu ingin hotel dengan harga terjangkau yaitu dengan harga 178 ribu per malam dan memiliki kolam renang. Ya hotel ini tempatnya dan fasilitas seperti TV, Ac dan free wifi.

Beralamat di jl Tangkuban Perahu 67 A, Lembang.

4. Hostel Loka

Rekomendasi Hotel murah di bandung, yaitu hotel loka. Dengan gaya minimalis dan cocok untuk backpacker. Harga permalam 125 ribu saja, kamu dapat menikmati fasilitas kamar ber Ac, dan Kasur yang nyaman. Jika kamu  berminat bisa datang ke alamat  jl. Ciumbuleuit n0 155.

Selain fasilitas dalam, hotel ini dekat dengan dengan wisata air terjun Maribaya.  Sangat menyenangkan bukan.

5. Elenors Home

Untuk hotel murah namun tidak murahan yaitu 99ribu saja permalam. Jika dari trans studio bandung hanya berjarak kurang lebih 5,69 kilometer. Fasilitas dengan harga murah yaitu, Kasur nyaman, tv LED, meja kerja, kipas angin, kamar mandi yang sudah di sediakan alat mandi.

Bukan hanya itu saja, di elenors home juga memiliki layanan laundry, free wifi, kopi dan teh di lobby.  Walaupun murah, kamu akan beruntung karena fasilitas seperti di rumah.

6. Dago Hills

Selanjutnya, hotel dengan harga 120 ribu permalam. Kamu akan diberi fasilitas seperti ruang minimalis, ber AC, lemari mini, dan Kasur yang nyaman.

Dari hotel di atas mana yang akan kamu pilih untuk bermalam atau istirahat setelah capek keliling Kota Bandung ini? Rekomendasi hotel murah di bandung, cocok untuk kamu millenal yang masih low budget ya, tentunya hits dan fasilitas juga tidak akan mengecewakan.

Nah, yuks berlibur dan rasakan pengalaman berbeda dengan teman, sahabat, pasangan atau keluarga.